Sunday, October 28, 2012

WEB DESAIN


Apakah desain website atau desain situs web Itu pertanyaan yang sangat bagus. Dan itu adalah sebuah pertanyaan saya sudah berpikir tentang banyak akhir-akhir ini. Aku telah mencari itu. Aku sudah mencarinya di kamus online. Saya sudah membaca blog pada subjek. Apa sebenarnya adalah penggunaan yang benar dari situs … atau situs web Berikut adalah apa yang saya temukan.
Wipikedia.com dan Dictionary.com menunjukkan baik situs dan situs web sebagai pilihan ejaan yang benar. The American Heritage Dictionary dictionary.com memberikan definisi berikut dan catatan penggunaan untuk pertanyaan saya
web situs atau situs web – n Satu set halaman web yang saling berhubungan biasanya termasuk sebuah homepage umumnya terletak pada server yang sama dan disiapkan dan dipelihara sebagai kumpulan informasi oleh organisasi kelompok orang atau.
Penggunaan Catatan . Transisi dari situs World Wide Web untuk situs Web ke situs web sebagai kata Persenjataan pun mencerminkan perkembangan ekspresi teknologi lain yang cenderung untuk mengambil bentuk unhyphenated karena mereka menjadi lebih akrab demikian email yang mendapatkan tanah melalui E bentuk -mail dan e-mail terutama dalam teks-teks yang lebih berorientasi teknologi. Demikian pula ada preferensi meningkat untuk bentuk tertutup seperti homepage online dan cetakan.
Saya kemudian pergi ke mesin pencari raja Google untuk melakukan sedikit tangan-on penelitian. Alat Google yang baru tren mengungkapkan bahwa satu kata versi website desain website atau desainer website yang digunakan dua kali lebih sering sebagai versi kata dua dari situs web desain situs web atau desainer situs web. Ketika melakukan pencarian di Google untuk dua versi kata desainer situs web Google akan meminta yang Anda maksud desainer website satu kata . Namun bila Anda mencari kata desainer website versi tunggal Anda tidak ditanya apakah Anda berarti perancang situs web. Menarik kan
Menggunakan mesin pencari optimasi tool yang populer saya menerima hasil yang sangat mirip. Sebuah pencarian untuk desain website adalah mencari lebih dari dua kali sebanyak dua kata desain rekan situs web. Anehnya tes ini juga menunjukkan bahwa versi sederhana web design digunakan sebagai permintaan pencarian EMPAT KALI sesering dua desain situs web kata.
The Chicago Manual of Style online mengakui bahwa banyak orang yang menulis dan lebih memilih satu kata versi website untuk menulis informal dan ramah. Namun mereka merekomendasikan dua versi kata situs web dalam tulisan yang lebih formal dan penggunaan sebagai pengakuan atas inisiatif dari World Wide Web Consortium.
Setelah menggunakan Microsoft Word spell checker pada dokumen ini saya terkejut menemukan bahwa itu mengambil situs web sebagai kata yang salah eja. Ini menyarankan ejaan yang benar Anda dapat menebaknya – website sebagai satu kata.

No comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.